Kamis, 21 Februari 2019

Jafar Motor Spesialis Mesin Area Bantul


OTOMOTIF.ORG - Di beberapa kesempatan diskusi dengan teman-teman, baik itu penulis maupun pecinta roda dua khususnya sepeda motor kustom. Mesin adalah salah satu hal yang sering dibicarakan. Baik itu kapasitas mesin, jumlah silinder dan dari mana mereka membangun mesin tersebut. Itulah yang sering sekali dibicarakan.


Jika kita berbicara mengenai dari mana asalnya sebuah mesin, secara umum orang akan membayangkan pasti berasal dari pabrikan. Ya benar, namun dari mana sebuah mesin bore-up itu adalah pertanyaan lain. Bore-up erat kaitannya dengan orang-orang yang tidak puas dengan performa pabrikan yang sangat standar. Jika mencari hal yang lebih dari sekedar pabrikan, jawabannya pasti "dibawa ke bengkel".


Nah, inilah hal yang menarik. Banyak dialami oleh para pecinta modifikasi sepeda motor, seringnya membawa sepeda motor mereka ke bengkel yang kurang tepat, termasuk saya juga pernah mengalaminya. Terutama kurang tepat membawa ke bengkel yang punya peralatan seadanya atau kurang dari sisi pengetahuan soal mesin. Nah ini nih yang bikin bahaya, mesin motor anda hanya dijadikan bahan percobaan.


Langsung saja, untuk anda yang berada di area salah satu kabupaten yang berada di Daerah Istimewa Yogyakarta dan mempunyai sepeda motor bermesin besar terutama Yamaha XS series silahkan datang dan kunjungi bengkel kepunyaan mas Ahmad Ja'far yang berlokasi di Kepanjen RT 02 Jambidan Banguntapan, Bantul.


Nama bengkelnya adalah Jafar Motor. Jiika anda ingin mengetahui lebih banyak proyek yang sedang berjalan silahkan cek Instagramnya. Selain melakukan jasa service mesin, tune up, disini juga anda bisa melakukan custom atau modifikasi motor sesuai keinginan seperti membangun sepeda motor ala Cafe Racer, Scrambler, Chopper, Bratstyle etc. Pokoknya komplit.


Untuk informasi lebih lanjut untuk anda yang ingin berkonsultasi langsung hubungi:
  • Mas Ahmad Ja'far
  • Telp: +62 878-3911-1152 (bisa WA)
  • Facebook: Ahmad Ja'far
  • Instagram @jafarmotor748_se

Tags

Terima kasih telah berkunjung, silahkan berkomentar. Namun, berkomentarlah dengan sopan supaya kita jadi teman. Gunakan "Emoticon", untuk memberi ekspresi pendapat.
EmoticonEmoticon